TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sebagai momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, pemuda pemudi Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Tangerang, melakukan kegiatan berbagi takjil gratis.

Ratusan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Maulana Hasanuddin Cipondoh, Kota Tangerang. Selain membagikan takjil, organisasi kepemudaan yang dibentuk oleh Partai Demokrat tersebut juga akan membagikan nasi kotak secara gratis.

“Untuk sore ini kami membagikan bingkisan takjil berupa snack dan air minum terhadap pengguna jalan,” ujar Taufan Hidayat selaku Ketua BMI Kota Tangerang, Rabu (21/4).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan pada bulan suci Ramadhan saja. Dirinya berencana bakal rutin menggelar kegiatan sosial di masyarakat khususnya di Kota yang berjuluk Akhlakul Karimah tersebut.

“Pembagian takjil ini bertujuan untuk membangun kepekaan kita sebagai anak muda di Kota Tangerang untuk lebih Peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelas pria berkacamata tersebut.

Seperti diketahui, bahwa dalam kegiatan pembagian takjil gratis itu diikuti oleh pengurus serta anggota Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Tangerang.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan