NEWS TICKER

Bimtek ke-2, Demokrat Optimis Berkoalisi Dengan Rakyat

Senin, 28 Desember 2020 | 11:59 am
Reporter: Oki
Posted by: Redaktur
Dibaca: 530

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Partai Demokrat Dewan Perwakilan Cabang (PD DPC) Kota Tangerang menggelar workshop bimbingan tekhnis (bimtek) tahap dua dalam strategi pemenangan pilkada, pileg, dan pilpres kepada para kader.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan (RM) Ayam Kampung Pinang ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Zulfikar Hamonangan, Anggota DPRD Kota Tangerang, H Baihaki, Dedy Fitriadi, Gunawan Dewantoro, Ketua KPU Kota Tangerang, Syailendra, serta para kader Demokrat Se-Kota Tangerang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H Baihaki, foto Oki Faktakhatulistiwa.com

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H Baihaki mengatakan, dalam kesempatan tersebut tiap perwakilan dari lima kecamatan turut hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jumlah pesertanya memang kita batasi, namun ini menyiratkan tetap semangat, karena Partai Demokrat dibawah pimpinan ketua umum AHY sudah memiliki satu arah perjuangan yang jelas kita akan berkoalisi dengan rakyat,” jelasnya, Minggu (27/12).

Bersamaan dalam workshop tersebut, para peserta kader Partai Demokrat se-Kota Tangerang diberikan pemaparan, diskusi, kuis, doorprize, serta menyimak dokumentasi kinerja Partai Demokrat semasa tahun 2020 secara virtual.

“Kami dari DPC Demokrat Kota Tangerang, saat ini menangkap adanya denyut-denyut semangat dari kader Kota Tangerang,” terangnya.

Oleh karena itu, PD Kota Tangerang optimis untuk meraih kemenangan kembali dalam pesta demokrasi pilkada, pileg, dan pilpres dimasa yang akan datang.

“Kami berharap dari pendidikan politik ini, dapat memberikan pencerahan, dapat kembali memaksimalkan kinerja partai, sehingga strategi pemenangan nanti, kita akan menampilkan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” pungkasnya.

Senada dikatakan Sekretaris DPC PD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi menambahkan dalam pilkada Kota Tangerang yang akan datang pihaknya tetap optimis menampilkan kandidat yang terbaik sesuai dengan keputusan dari pusat.

“Nantinya sesuai keputusan dari pusat, dibawah kepemimpinan ketum AHY, siapa saja yang akan maju dalam pilkada Kota Tangerang nanti, yang pasti yang terbaik dan Demokrat siap untuk perubahan dan masa depan, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.