TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Pengendara motor dengan sopir mobil angkot si Benteng saling ribut membela diri di Jalan.

Keributan tersebut diduga dipicu karena kedua kendaraan saling bersenggolan, di persimpangan Harkot, Jalan Merdeka, Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (16/5/2021) sore.

Diketahui, seorang pengendara motor bernopol B 4731 SDI melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cimone, dan bersenggolan dengan mobil Angkot si Benteng bernopol B 1162 IT milik pemerintah tersebut yang hendak menyebrang masuk ke arah jalan Sinar Hati.

“Saya dari arah Daan Mogot, pas lampu hijau saya wajar dong agak ngebut, karena jalan sepi, sedangkan si Bapak ini (si sopir -red) gak diberhentikan sama si tukang parkirnya atau dikasih aba-aba, setelah saya sampai sini (pertigaan harkot) si Bapak ini bukannya langsung masuk kesana (menyebarang ke jalan Sinar Hati) tapi malah dipelankan disini (seraya menunjukkan lokasi tengah jalan), saya gak bisa langsung berhenti, akhirnya saya tabrak,” kata si Pengendara motor yang merupakan anggota Kepolisian tersebut.

Sedangkan, Sopir angkot si Benteng berinisial HS warga Jalan Proklamasi Cimone mengatakan, bahwa dirinya sudah disuruh masuk oleh penjaga parkir, namun tertabrak oleh pengendara motor tersebut.

“Saya sudah disuruh masuk nih sama tukang parkir, tapi dia dari arah sana (arah dari lampu merah pos -red) nancap, udah bablas. duar (sembari memperagakan aksi terjadinya tabrakan), udah saya polisi bawa sendiri-sendiri aja, enak banget saya yang ketabrak, tanggung jawab saya sebagai apa, tanggung jawab dia sebagai apa,” ujar HS kesal.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan hingga berita ini di layangkan, keduanya masih tengah dalam penanganan oleh Polsek Karawaci.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *