TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota DPRD Kota Tangerang, Epa Emilia bersama stakeholder membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Iskandar Muda, RT 003/001, Kelurahan Gedong Baru, Neglasari, Kota Tangerang.

“Hari ini saya bersama dengan tim Kaliber PDI- Perjuangan, dan pengurus kelenteng Kwan Se Im Bio, membagikan takjil, karena saya melihat titik jalan Iskandar Muda, seringkali terjadi kemacetan di jalur ini, banyak yang mengeluh apa lagi di bulan suci ramadhan seperti ini,” kata Epa Emilia

“Mengeluhnya itu pada terlambat untuk berbuka puasa, panjang macetnya ini sampai dengan 3 jam. Sampai jam 20.00 WIB,” ucapnya.

Selain itu, Puadi selaku Ketua Tim Kaliber PDI-Perjuangan mengapresiasikan atas inisiatif Epa Emilia untuk membagikan takjil.

“Saya banyak terimakasih kepada ibu Epa Emilia, di hari ke 7 di bulan Ramadhan ini mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini membawa berkah kepada masyarakat,” ujarnya.

“Ini hal pertama kalinya kami membuat kegiatan ini, jadi semangatnya ini berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan,” tandasnya.

Epa pun berharap, kegiatan berbagi ini dapat selalu membawa berkah, dan terus berjalan kedepannya.

“Semoga Ramadhan ini membawa berkah buat kita semua dari semua kawan-kawan yang membantu juga mendapatkan pahalanya, dan kedepannya semoga kegiatan ini tetap bisa berjalan lagi,” harapnya. (OK)

Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan