NEWS TICKER

Berkas Anak Wakil Walikota Tersandung Narkoba, di Tolak JPU

Selasa, 25 Agustus 2020 | 4:46 pm
Reporter: SEP
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 701

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Perkara anak wakil walikota Tangerang Sahrudin yang tersandung Kasus Narkoba sudah dilimpahkan perkara BAP para tersangka, tetapi karena belum lengkap maka di kembalikan ujar JPU (Jaksa Penuntut Umum) Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Banten.

Mencuatnya kasus perkara ASZ alias Akmal bin sahrudin warga Cipondoh Kota Tangerang sudah memasuki tahap akhir dari penyidik Polda metro jaya yang menangkap tersangka.

Jaksa penuntut umum pada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang mengatakan. Perkaranya sudah seleaai” tetapi belum lengkap jadi kami kembalikan ke penyidik supaya bisa di P, 21

Perkaranya saya P 19 di kembalikan ke penyidik supaya di lengkapi berkasnya, Karna tersangkanya ada yang lain. Kalau sudah lengkap supaya bisa di tingkatkan dari tersangka ke terdakwa.

Tersangka ASZ alias Akmal di tangkap team Buser narkotika Polda metro jaya bersama ke 3 nya DS,SY MT dan ASZ alias akm anak pejabat pemerintahan kota Tangerang.

Sedangkan penyidik narkotika dari kepolisian Polda Metro jaya tidak ada tanggapan apapun. Direktur reserse Narkotika Polda metro jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan pemberitaan surat kabar online tentang anak pejabat pemerintahan Kota Tangerang.

Praktisi hukum pidana Doktor DWS Wijanarko SH MH Dosen universitas Bhayangkara Jakarta mengatakan.
Bahwa P 18-19 merupakan suatu sikap penuntut umum menyatakan bahwa berkas perkara belum lengkap.

Maka itu JPU mengeluarkan P 19 memberikan petunjuk ke penyidik. Bukan menolak berkas perkara tersebut. Masukannya agar berkas perkara atas peristiwa hukum tersebut jelas dan transparan hingga dapat di yatakan P21.

P21 dinyatakan berkas lengkap berikut 2 alat bukti yang di amankan oleh polisi yang menangkapnya dan saksi minimal 2 orang supaya bisa menuhi pasal 185 KUHAP.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.