NEWS TICKER

Berita Duka Wafatnya Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo

Sabtu, 13 Juni 2020 | 10:06 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 204
Gambar Kenangan Dedy Fitriadi dengan alm.Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo

KOTA TANGERANG, faktakhatulistiwa.com – Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo Kelahiran Magelang 05 Mei 1955, Beliau tercatat sebagai Politik Partai Demokrat dan Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Pasca mendapatkan berita duka tentang Wafatnya Adik almarhum Anie Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono ini, Alm. Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bpk Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan, akibat serangan Jantung,” kata Politikus Partai Demokrat Dedy Fitriadi, Sabtu (13/6/2020).

Dedy Fitriadi Selaku Dewan Komisi 2 DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat sekaligus SekJen DPC Partai Demokrat Kota Tangerang mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

“Tadi dikabari wafat jam 19.43 WIB, Serangan jantung,” ujarnya.

Dedy juga menyampaikan amanat Pesan dari Keluarga Besar Almarhum, “Semoga almarhum husnul khatimah, Kami keluarga yang ditinggalkan mohon maaf lahir dan batin apabila semasa hidupnya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga amal baik almarhum diterima disisiNya. Aamiin Ya Rabbalalamin. Malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah, Bogor,” paparnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.