NEWS TICKER

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Susun Rencana Kerja Baru Untuk Tangsel

Sabtu, 20 Maret 2021 | 1:22 pm
Reporter: Andri Anggara
Posted by: Redaktur
Dibaca: 921

 

TANGSEL, Faktakhatulistiwa.com – Setelah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2024, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menyusun sejumlah rencana kerja baru, yang salahsatunya diproritaskan adalah penanganan Covid 19.

Menurut Benyamin, hal ini penting untuk memulihkan perekonomian masyarakat. Adapun langkah tersebut akan dilakukan melalui proses konsolidasi di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

“Akan segera dilakukan juga adalah konsolidasi ke dalam. Dalam hal ini adalah pejabat Pemkot Tangsel,” kata Benyamin, Minggu (21/2).

Proses konsolidasi itu, kata Benyamin, merupakan salah satu langkah untuk memastikan pejabat Pemkot Tangsel memahami serta menjalankan visi dan misi yang telah disusun.

Sebelumnya, Benyamin telah mengenalkan visi dan misi tersebut ke khalayak publik saat kampanye beberapa waktu lalu. Untuk itu, dirinya akan berkoordinasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel untuk memastikan kelancaran dari implementasi program-program kampanyenya.

“Kami harus persiapkan (koordinasi dengan DPRD). Visi yang kami tawarkan harus diwujudkan dalam bentuk peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” ujar Benyamin.

Lebih lanjut, Benyamin menambahkan, selain penanganan Covid-19, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrasturktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Kami juga akan tetap melanjutkan berbagai program dari wali kota sebelumnya yang sejalan dengan ketiga target tersebut,” tutur Benyamin.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.