TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah apresiasi dan berterima kasih kepada pelaku usaha yang sudah mengikuti program bazar murah.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat meninjau langsung bazar murah yang berada di Kelurahan Cibodas, Selasa (13/9/2022).

Program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Tangerang ini bakal digelar selama bulan September hingga Oktober 2022, yang tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang, yang diisi dengan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

“Pak Lurah, tolong terus sosialisasikan kepada warga, ini harganya cukup terjangkau, sembako baru beberapa jam saja sudah laku 50 kantong, alhamdulillah,” ucap Arief saat kunjungi Bazar Murah.

Wali Kota Tangerang saat berkunjung ke bazar murah di Kecamatan Cibodas, Selasa (13/9/2022)

“Kalau beli di tokonya kan jauh, ini kita bawain tokonya ke deket rumah biar nggak pake ongkos, diskon lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arief mengungkapkan bazar murah yang ada di Kelurahan Cibodas menjual berbagai macam produk seperti sembako, sayur mayur, gas, produk cemilan UMKM, daging sapi dan kerbau.

“Tenannya antara lain ada dari Transmart, Bulog, Prima Fresh, UMKM Cibodas Jasa dan UD. Berkah dan Hiswana Migas, banyak jasa pokoknya,” jelas Arief.

Wali Kota juga mengajak masyarakat bisa memanfaatkan dan mengunjungi bazar murah yang berada di Kantor Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di wilayahnya masing – masing.

“Saya berharap masyarakat bisa belanja disini, harganya cukup bersaing, kami Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membantu masyarakat terlebih terkait dalam penyesuaian harga BBM yang saat ini naik,” tukas Wali Kota Tangerang.

Sementara ditemui di lokasi warga bernama Bapak Edi bertempat tinggal diwilayah malabar mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

“Beli beras sama daging ayam, lumayan ringan harganya dari pada di luar, ayam 28 ribu di luar 30 ribu lumayan selisih 2 ribu,” terang Edi. (Advertorial)

Sumber : Andhika
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan