TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Banyak wilayah terjadi kemerosotan ekonomi yang disebabkan oleh faktor kondisi pandemi saat ini. Sehingga Bank BTN membuat terobosan baru dengan Program BTN MENYAPA dalam membantu pinjaman tunai bagi nasabahnya.

Salahsatunya, seperti yang dilakukan di perumahan Garden City Resident, Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk, Sabtu (19/6/2021).

Consumer Leanding Head dan juga selaku Penanggungjawab BTN Cabang Tangerang, Dewi Novita mengatakan pihaknya menjalankan program dengan sasaran sementara di RW 15 Perumahan Garden City Resident.

“Program (BTN MENYAPA) ini ditawarkan kepada nasabah secara terkonsentrasi dan untuk sementara pihak Bank baru bisa mengundang sebanyak 77 nasabah yang ada di Perumahan Garden City Resident,” kata Dewi.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan dalam program ini juga pihak BTN membantu jika para nasabah ada rencana merenovasi dan atau ada rencana lain, dengan merefinance kredit yang selama ini masih berjalan.

“Terkait Refinance pihak Bank menawarkan pinjaman minimal sebesar 100 juta dengan proses langsung cair dan jika nasabah ingin meminjam lebih dari yang ditawarkan pihak Bank akan memproses secara prosedur awal,” jelasnya.

Dilain sisi, ketua RW 15, Sukarmin mengatakan dengan adanya program yang ditawarkan dari pihak Bank BTN ini dirinya sangat mendukung dan menghimbau kepada warga jika ingin menanyakan lebih jauh silahkan datang.

“Terima kasih kepada Bank BTN yang dapat mensosialisasikan programnya kepada warga RW 15 ini,” pungkasnya.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan