NEWS TICKER

Bandara Soetta Berikan Kejutaan Kepada Masyarakat Sekitar di Akhir Tahun

Rabu, 30 Desember 2020 | 1:02 pm
Reporter: Lukman
Posted by: Redaksi
Dibaca: 289
Pemberian Sumbangan Akhir Tahun, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ratusan anak yatim piatu dan Pondok Pesantren di sekitar wilayah Kerja Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta  mendapat “kejutan” di akhir tahun 2020.

Hal itu lantaran menyambut atas kelancaran operasional di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan tasyakuran akhir Tahun 2020.

Senior Manager Of Finance Kantor Cabang Bandara Soetta Kenny Priani menjelaskan jika kejutan tersebut dimaksud memberikan santunan kepada 600 anak yatim piatu dan mewaqafkan Al-Quran sebanyak 200 unit ke sejumlah Ponpes sekitar bandara.

“Kami lakukan itu dalam rangka tasyakuran dan menyambut kelancaran operasional Bandara Soekarno-Hatta pada akhir tahun 2020,” ujar Kenny kepada wartawan, Rabu (30/12/2020)

Dalam kesempatan itu, kata Kenny, pihaknya  pun menyalurkan dana Program Kemitraan tahap IV Tahun 2020 kepada 17 pelaku usaha mitra binaan Bandara Soetta di masa pandemi Covid-19.

“Total dana yang kami gelontorkan di tahap IV ini sebesar Rp420 juta. Adapun total yang sudah terealisasi dalam penyaluran dana program kemitraan sebesar Rp 2,45 miliar dari 67 pelaku usaha,” bebernya

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk adik-adik dan masyarakat sekitar Bandara Soetta. Dan tentu dengan penyaluran dana untuk pelaku usaha dimasa pandemi ini dapat juga bermanfaat,” harapnya

Diketahui, penyerahan bantuan secara simbolis bertempat di Gedung Community Centre, Tangerang, Selasa (29/12/2020) kemarin.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.