Faktakhatulistiwa.com – Azana Hotel Bandara Soekarno-Hatta kembali menyuguhkan layanan terbaik bagi konsumennya. Kali ini, Azana Hotel Bandara Soekarno-Hatta memperkenalkan Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair.

Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair merupakan layanan terbaru memberikan fasilitas penyewaan ruangan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang bisa menampung 600 orang tamu.

General Manager Azana Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Yudhi Meidiyanto menjelaskan, hadirnya Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair karena pihaknya memahami keinginan konsumen yang ingin melangsungkan pernikahan di tempat yang nyaman, modern dan memiliki akses strategis yang dapat dijangkau oleh siapapun.

“Untuk itu kami memperkenalkan sebuah layanan baru, inovasi baru, yakni Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair. Ruangannya nyaman, modern dan ditunjang dengan akses yang strategis karena berlokasi di jantung Kota dan ditunjang dengan adanya gerbang tol,” ujar Yudhi, Sabtu (20/8/2022).

Yudhi mengatakan, Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair juga memiliki keunggulan lainnya yang berbeda dengan layanan wedding pada umumnya.

“Yang kami bisa unggulkan selain lokasi strategis seperti yang sudah disampaikan diantaranya area parkir luas, banyak thematic buffet, menu dan stall menu, Partner WO dan EO berpengalaman,” jelasnya. Dengan paket lengkap seperti ini ia meyakini bahwa

Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair akan dipilih konsumen setianya dalam melaksanakan pesta pernikahan.

Yudhi melanjutkan, pihaknya juga menawarkan special discount 30 persen ditempat, free upgrade decore, free stall, free wedding car, fee additional rooms, free F&B voucher, free Honeymoon Complimentary Rooms Azana Hotels seluruh Indonesiazm, aabila langsung DP ditempat Minimum 300 Pax dan hanya bisa memilih salah satu diskon.

Yudhi menjelaskan, tercetusnya ide dari pembanguna Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair, karena potensi market dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition di area Bandara Soekarno-Hatta sudah meningkat, apalagi sudah pulihnya pandemi Covid19.

“Kebutuhan Wedding dan Meeting sudah berangsur normal walaupun tetap menjaga prokes sesuai ketentuan. Azana Style Hotel bandara jakarta juga tetap mengakomodir semua segment. Dan Azana Style memiliki 6 Meeting Rooms Berikut Ballroom yg acomodate bisa sampai 600 orang,” ujarnya.

Yudhi mengatakan, Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair akan dilaunching pada Sabtu, (20/8/2022) hari ini. Pada saat launching terdapat banyak sesi diantaranya menampilkan Simulasi Wedding, Live band Music, Dancer, games dan door prize.

Sumber : Agus Priyono
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan