TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kejadian tidak mengenakan terjadi kepada para gadis remaja seusai pulang mengaji, sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (28/12/2022) malam.

Ya bagaimana tidak, sepulang mengaji dari Masjid yang berlokasi di kawasan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Mawar (nama disamarkan -red) beserta teman-temannya mendapati perlakuan pelecehan oleh seorang pria dewasa yang dengan sengaja membuntuti dan terus menerus mencoba memegang bokong para gadis tersebut di jalan.

“Orangnya Bapak-bapak, pake motor merah, pake helm, sempet buka celana itu orangnya di jalan,” ungkap Mawar mengenali ciri-ciri predator seks tersebut.

Mawar yang mencoba melawan, sempat teriak dan berlari ke dalam rumah. Diketahui, saat kejadian, suasana sepi dan cuaca yang tengah dilanda hujan.

“Diikutin dari pengajian, orang temen aku juga digituin. Sempet tarik-tarikan payung (antara korban dan pelaku -red) dijalan,” cerita Mawar menangis.

Atas kejadian tersebut, korban Mawar yang selamat dari perbuatan cabul seorang predator pun kini tengah mengalami shock, dan keluarga berharap agar pelaku dapat segera ditangkap.

Penulis : Yudha
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *