NEWS TICKER

Asosiasi Korea Salurkan Bahan Pokok dan APD ke Gugus Tugas Kota Tangerang

Selasa, 19 Mei 2020 | 1:16 pm
Reporter: Hasan
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 441
Asosiasi Korea didampingi Ketua FKPPI Kota Tangerang Memberikan BanSos dan APD pada Gugus Tugas diterima H.Sachrudin, Foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, faktakhatulistiwa.com – Peduli kebutuhan pokok masyarakat Kota Tangerang di tengah pandemi Covid-19, Asosiasi Korea salurkan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) ke Sekretariat Gugus Tugas di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam kesempatan tersebut, bantuan yang diberikan oleh Asosiasi Korea diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin.

Ketua FKPPI PC 2705 Kota Tangerang, Dedy Fitriadi selaku mitra Asosiasi Korea mengucapkan terima kasih untuk Bantuan Sosial (BanSos) yang sudah diberikan untuk membantu kebutuhan pokok Masyarakat Kota Tangerang.

“Selaku mitra dari Asosiasi Korea, saya sangat berterimakasih untuk bantuan sosial yang sudah diberikan untuk Masyarakat Kota Tangerang, semoga bermanfaat dan semoga pandemi Covid ini cepat berlalu,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Asosiasi Korea, Chae Man Yong usai penyaluran BanSos di Gedung MUI  mengatakan bahwa pemberian sembako dan APD tersebut berdasarkan kepedulian warga Korea yang berdomisili di Tangerang untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ataupun dampak pandemi Covid yang saat ini terjadi.

“Kita tetap membantu, meskipun dalam situasi Virus Corona saat ini, untuk masyarakat yang terdampak, jadi Kita akan terus membantu dengan memberikan 350 pcs APD, 1500 pcs Masker dan 500 paket Sembako yang terdiri dari mie instan, minyak sayur satu liter dan beras @ lima Kg,” jelasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.