TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dua orang warga RT 003/04 Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang asik menenggak minuman keras oplosan saat malam HUT RI ke 76. Satu diantaranya tewas.

Informasi yang diterima, pada Senin (16/8/2021) malam tadi terdapat beberapa orang yang tengah asik pesta minuman keras. Belum diketahui jumlah pastinya, namun salahsatu sumber menyebut setidaknya dua orang tewas akibat insiden ini.

Satu orang lainnya sempat dibawa warga sekitar ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Namun tidak dapat tertolong.

“Semalam warga teriak dan ternyata ada ini (meninggal akibat miras) satu orang dibawa ke rumah sakit,” ungkap sumber yang enggan disebut namanya.

Dari data yang diperoleh terdapat satu orang diduga mayat berperawakan kurus yang ada di dalam kamar. Mayat laki laki ini terlihat telanjang dada dan mengangkat tangan.

Saat di konfirmasi ihwal penyebab tewasnya lelaki tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol belum dapat berkomentar banyak.

“Masih kita cek mas,” singkat dia. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan