TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kota Tangerang selaku Tuan Rumah Event besar Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Banten terkesan Over Acting hingga mengorbankan lembannya pelayanan akibat jajaran Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bidang hingga Staf Dinas terfokuskan ke Acara.

Dengan terfokusnya Jajaran Kepala yang bertugas selaku pamangku kebijakan sesuai Dinas atau Badan yang dijabatnya terkesan meninggalkan tupoksi yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing.

“Dalam ajang Porprov ini hampir semua kedinasan diduga jadikan ajang ajas manfaat bagi pejabat yang memang tidak disiplin untuk tidak hadir di kantor dengan alasan Porprov ini dapat menjadi suatu kelalaian atau gangguan terhadap pelayanan yang ada saat ini,” sesal Ketua LSM Poros Tangerang Solid, Hilman Santosa dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut, dirinya juga mengeluhkan atas ketidakadaannya para pejabat dinas yang ada di Kota Tangerang.

“Kita dateng ke dinas mana mana, engga ada coba, kasian kalo ada yang ada perlu, engga mungkin harus tandatangan atau mengetahui melalui atau di gantikan orang lainkan,” ujarnya.

Hingga saat berita ini di tayangkan, sejumlah kepala dinas maupun pejabat dinas lainnya belum ada yang dapat di temui dengan alasan “Sibuk Porprov”.

Sumber : Team Sepuluh
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan