KOTA TANGERANG, faktakhatulistiwa.com – Aksi Solidaritas Peduli dan Berbagi dari Lintas Komunitas dan Organisasi Kemasyarakatan, bersatu salurkan bantuan pokok dan takjil di beberapa titik wilayah di Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020).

Pemberian bahan pokok yang didapat dari hasil para donatur Aksi, diantaranya berisi beras, mie instant, susu, gula pasir, minyak sayur, sirup, serta biskuit, yang disalurkan berawal dari Yayasan Panti Asuhan Putra Asih, Kecamatan Tangerang, serta Yayasan Majelis Kerukunan Cimone.

Swafoto usai berbagi di Yayasan Putra Asih, foto Yudha faktakhatulistiwa.com

 

Usai penyaluran ke dua Yayasan, Aksi Solidaritas yang tergabung dari FKPPI PC2705, HIPPAKAD, LSM Bintang Merah Indonesia, Baleno Club Indonesia (BCI), BCI Chapter Tangerang Raya, Madu Pramuka, Faktakhatulistiwa.com, Bentengpos.com, Korantangsel.com, serta Komunitas Foto Taman Potret ini terus berlanjut berjibaku dengan pembagian takjil, dan masker kepada pengendara yang melintas di lampu merah Cimone Shinta.

Selaku nahkoda Aksi Solidaritas Peduli dan Berbagi, Dedy Fitriadi mengucapkan kepada relawan yang sudah turut serta membantu menyumbangkan dan berpartisipasi dalam penyaluran dan pembagian takjil.

“Terimakasih untuk teman-teman komunitas yang sudah berpartisipasi dalam Aksi peduli dan berbagi, hingga penyaluran bansos kali ini berjalan dengan sukses,” papar Dedy Fitriadi yang juga sebagai Ketua FKPPI PC2705 usai pembagian takjil di wilayah perempatan lampu merah Shinta, Rabu (20/5).

 

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan