TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Aksi maling motor di RT02, RW06, kawasan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam aksinya, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic warna hitam dengan santainya masuk kedalam pagar rumah dan berhasil menggasak satu unit sepeda motor yang dilakukan pada Kamis (07/10/2021) pagi.

Menurut kesaksian, sepulang memancing, Agus Suherman kaget saat dibangunkan oleh istrinya karena motor yang biasa digunakan sudah tidak ada di rumah.

“Saya pulang mancing jam setengah empat pagi, jam 4 pagi istri beli lontong di samping rumah, setelah pagi jam 5 seperti biasa istri belanja sayur-sayuran. Setelah pulang belanja sayuran ke rumah, istri kaget lihat motor gak ada dikira saya sudah berangkat aktivitas ternyata saya masih tidur dan saya pun kaget dibangunkan istri motor gak ada,” jelasnya.

Agus Suherman yang juga menjabat Ketua RT di lingkungannya ini menunjukkan rekaman video saat pelaku memasuki rumahnya.

“Ketahuan hilang sama istri sekitar jam 6, motor saya jenis Honda Beat dengan plat nomor B 3163 CLU, motor sudah lunas,” papar Agus.

Menurut Agus kejadian hilang motor di lingkungannya sudah dua kali terjadi, dan kejadian kali ini dirinya melapor kepada polisi yang bertugas di lingkungannya.

“Tidak bikin laporan resmi, saya serahin sama Binamas (anggota Polsek Jatiuwung-red), semoga pelakunya bisa tertangkap, wajah dan motor pelaku terekam cctv,” pungkasnya. (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan