NEWS TICKER

Akibat Tersengat Listrik, Kebakaran di Sukasari Memakan Korban Jiwa

Senin, 8 Maret 2021 | 9:26 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 52

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kebakaran hebat yang melanda tiga rumah di Jalan Perintis, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Senin (8/3/2021) pagi, memakan satu korban yang tewas tersengat aliran listrik.

Kejadian naas tersebut diketahui, saat korban tengah mencari barang berharga miliknya di lokasi puing sisa kebakaran dan menyentuh tiang besi yang masih teralirkan tegangan arus listrik.

Korban diketahui berinisial KK (25) warga Jalan Perintis, Kel. Sukasari, Kec. Tangerang, yang tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Lurah Sukasari, Adi Pratama membenarkan adanya korban pasca kebakaran yang terjadi di wilayahnya tersebut.

“Yang sebenarnya kerugian materil itu ada tiga rumah yang terbakar karena konlseting listrik. Seusai pihak damkar selesai, masyarakat membantu korban kebakaran dan ada dua warga yang tersetrum. Satu meninggal, yang satunya masih dalam perawatan,” jelas Adi saat ditemui wartawan, Senin (8/3) sore.

Dari kejadian yang tidak terduga, lanjut Adi, saat ini pihak Kelurahan Sukasari beserta warga tengah berjibaku menggalang dana untuk meringankan beban para korban kebakaran.

“Sementara kita juga sudah mencoba meminta bantuan ke Dinsos Kota Tangerang, Baznas Kecamatan Tangerang, serta secara sukarela ke Vihara Habasita dan Litang, serta warga Sukasari yang saat ini tengah berjibaku menggalang dana untuk korban kebakaran,” ungkapnya.

Untuk sementara waktu, para korban yang selamat masih di ungsikan ke rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.