TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sudah menjadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Periuk menggelar buka bersama sekaligus santunan kepada 50 anak yatim dihalaman Sekret Pemuda Pancasila, Minggu (25/4/2021).

Turut hadir dalam acara Santunan yatim dan Buka bersama Camat Periuk H.Maryono , Ketua PAC Tono Darussalam, Ketua Unit Srikandi PAC Periuk, Binamas dan Babinsa Sangiang Jaya serta Para tamu Undangan

Dalam kesempatan ini Ketua PAC PP Periuk Tono Darussalam Menyampaikan rasa syukurnya karena acara buka bersama dan Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu ini dapat terlaksana

“Syukur Alhamdulilah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan buka bersama serta berbagi dengan anak yatim. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah buat kita semua khususnya seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk,” ucap Tono.

Pemberian Bantuan Kepada 50 anak Yatim Secara Simbolis Oleh Ketua PAC PP Periuk Tono Darussalam didampingi Camat Periuk H. Maryono dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan (Prokes).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan