TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Diduga menuai kerumunan dengan tidak menjaga jarak, salahsatu toko aksesoris komputer di kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang disambangi Satpol PP Kota Tangerang, Sabtu (31/7/2021).

“Menindak lanjuti atensi pimpinan terkait keramaian di toko Penguin, dan menghimbau kepada pemilik agar mematuhi prokes covid19, dan menjaga jarak,” kata Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Iwan Syarifudin.

Dihimpun, salahsatu toko aksesoris komputer di wilayah Kuliner Pasar Lama tersebut sempat terjadi kerumunan dari para pengunjung dengan tidak menjaga jarak.

“Kita berikan sanksi teguran kepada pemilik toko, dan apabila terjadi lagi pelanggaran prokes, maka akan diberikan sanksi tilang atau denda,” tegas Iwan.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang resmi menerapkan sanksi denda bagi pelanggar protokol pencegahan Covid-19 yang tertuang dalam Peraturan Wali Kota Tangerang Nomor 78 Tahun 2020 tentang sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan