NEWS TICKER

Abaikan Panggilan Petugas, Bangunan Tanpa IMB di Margasari Akan di Segel

Jumat, 9 Oktober 2020 | 1:13 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 451
Bangunan Kos-kosan dan Kios tidak berijin, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Adanya pembangunan komersil yang tidak memenuhi izin di wilayah Margasari, diduga abaikan panggilan Satpol PP Kota Tangerang.

Diketahui, dalam pembangunan renovasi ruko yang diubah menjadi kontrakan tempat tinggal tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) serta beberapa bangunan ruko lainnya, yang diduga merugikan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Kota Tangerang.

“Sudah dilakukan pelayangan surat panggilan kepada pihak pemilik, namun tidak datang,” ungkap seorang staff Gakumda Satpol PP Kota Tangerang.

Selang pelayangan surat panggilan pertama, dirinya pun mencoba melayangkan surat panggilan ke dua, namun pihak pemilik seolah mengabaikan.

“Ya, dilayangkan kembali panggilan ke dua, tapi tetap tidak datang, sesuai dengan adanya laporan dan akan dilakukan penindakan penyegelan,” jelasnya.

Diketahui, dalam pantauan awak media, bangunan komersil berjenis kontrakan di wilayah Margasari tersebut sudah hampir rampung dikerjakan, namun tetap belum mengantongi izin yang sudah diterapkan dalam peraturan daerah Kota Tangerang.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.