SERANG, Faktakhatulistiwa.com – 234SC Korwil Banten manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, sebagai ajang tali silaturahmi dan berbagi.

“Kegiatan Ramadhan berbagi dan Buka puasa bersama se-provinsi banten ini tiada lain tujuanya adalah untuk mengeratkan silaturahmi 234SC se-provinsi banten serta demi menjaga ukhuwah di dalam keluarga besar 234SC Se- Provinsi Banten,” ucap Ketua 234SC Provinsi Banten, Kian Maulana, SH.

Dalam kesempatan ini kami 234SC BANTEN melakukan santunan kepada anak yatim sebanyak 234 orang yatim, berupa uang dan sembako yang dilaksanakan di Masjid Agung, Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin (25/4/22).

Disela sambutanya Ketua 234SC Provinsi Banten, Kian Maulana, SH, menyampaikan Komunitas 234 SC bukanlah Ormas maupun OKP namun untuk mewadahi masing masing personalnya yang sudah tergabung dalam OKP dan Ormas.

” Komunitas 234 SC bukanlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Bukan pula Organisasi Kemasyarakatan pemuda (OKP) namun kami ada untuk mewadahi masing masing personal orangnya yang sudah tergabung di (ORMAS DAN OKP) seluruhnya di dalam 234 SC dengan memiliki tujuan utama dalam misi sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

234 SC akan selalu melakukan pergerakan dengan secara masif.

” Kami akan selalu melakukan pergerakan dengan secara masif dari tingkat kecamatan (subregwil) sampai tingkat kota/kabupaten (regwil) untuk masyarakat dalam bentuk aksi kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama,” tandasnya.

234 SC siap untuk bersinergi dengan Pemerintah maupun instansi lainnya dari tingkat Kota, Kabupaten, bahkan sampai tingkat Provinsi

” Kami siap bersinergi dengan pemerintahan dari tingkat pemerintahan daerah kota/kabupaten maupun sampai tingkat pemerintahan Daerah provinsi Banten. untuk mengawal segala bentuk pembangunan daerah dan perhatian dari sisi sosial untuk masyarakat Banten pada umumnya dan masyarakat kota/kabupaten pada khususnya dengan ada nya 234sc di tingkat kota/kabupaten yang kita sebut sebagai (Regional wilayah),” pungkas Ketua 234SC Provinsi Banten.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten, H. Andika Hazrumy S.SOS, M.AP, yang sekaligus menjabat sebagai pembina 234 SC Korwil Banten.

Dikehadiranya, Wakil Gubernur tersebut ikut mensupport kegiatan berupa sembako dalam santunan yatim yang diselenggarakan oleh 234SC KORWIL BANTEN, serta hadir juga Ketua umum AMPI PROV. BANTEN, Ketua OKP. SAPMA PP BANTEN, Ketua BAZNAS Prov. Banten dan TOKOH AGAMA Provinsi Banten.

Sesuai dengan Arahan Ketua Umum 234SC, KRMH Sahid Abishalom S.S, “untuk betul – betul menjadi komunitas yang mengedapankan Aksi Sosial dengan  mengedepankan misi kemanusiaan yang kuat terhadap sesama dimasing-masing wilayah,” tandasnya.

Sumber/Penulis : Andhika
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.