BANTEN, Faktakhatulistiwa.com – Beredar surat pernyataan sikap pengunduran diri eselon III dan IV di lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten.

Pernyataan sikap tersebut tertulis karena adanya salah seorang pejabat PPK Dinkes Provinsi Banten berinisial LS yang ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan masker dalam penanganan Covid 19.

“Dengan kondisi penetapan tersangka tersebut, kami merasa kecewa dan bersedih, karena tidak ada upaya perlindungan dari pimpinan,” seperti penggalan isi surat yang dikutip, (31/5).

Dari pernyataan pengunduran diri tersebut, sebanyak 20 pejabat lingkup Dinkes Provinsi Banten, kompak menandatangani surat diatas materai Rp.10.000, yang ditujukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten, tertanggal 28 Mei 2021.

MENYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI PEJABAT DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN PROVINSI BANTEN, sampai pernyataan ini ditanggapi kami bekerja di luar kantor,” isi akhir tulisan dalam surat.

Hingga berita ini dilayangkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak pemerintah Provinsi Banten, terkait beredarnya surat pernyataan tersebut.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *